Overlord Season 2

Overlord Season 2


Japanese: オーバーロードⅡ
Genre : Action, Adventure, Fantasy, Game, Magic, Supernatural
Seasons : Winter 2018
Producers: AT-X, Enterbrain, Grooove, Hakuhodo DY Music & Pictures, NTT Plala, Kadokawa
Type: BD
Status: Completed
Total Episode: 13
Score: 8.04
Duration: 23 min. per ep.
Released on: Jan 09, 2018
Overlord II adalah season 2 dari seri anime Overlord , pada musim ke 2 ini Ainz akan fokus melakukan penyerangan pada musuh-musuh mereka yang ada di kerajaan dan berusaha mengusai salah satu ras terkuat yang ada di dunia tersebut . Sedangkan inti cerita masih menceritakan tentang jam-jam terakhir sebuah game vidio virtual “Yggdrasil” akan segera di hapus . Namun ada seorang player ber “Nikename” Momonga yang merupakan seorang penyihir dan penguasa guild gelap Ainz Ooal Gown , memutuskan untuk menghabiskan beberapa saat terakhir dalam permainan saat server mulai ditutup . Yang mengejutkan , meski sudah pukul tengah malam , Momonga masih dalam mode player dan Yggdrasil masih dalam keadaan utuh dan yang paling aneh nya para NPC (Non-player character) mampu bergerak sendiri dan memiliki kepribadian yang sangat nyata layaknya mereka hidup .

Dihadapkan dengan situasi yang tidak normal ini , Momonga memerintahkan bawahannya yang sangat setia untuk membantunya menyelidiki dan mengendalikan dunia baru ini , dengan harapan untuk memikirkan apa yang telah menyebabkan perkembangan ini dan jika ada orang lain dalam keadaan yang sama .

Credit : Neosubs

Anime Sebelumnya : Overlord
Anime selanjutnya : Overlord III

Download Overlord s2 BD Batch Sub Indo, Download Overlord II Batch BD Sub Indo, Download Overlord Season 2 BD Sub Indo MKV 720P, MKV 480P, batch

Download Overlord II BD Batch Subtitle Indonesia

0 Response to "Overlord Season 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel