Overlord BD

Overlord BD


Japanese: オーバーロード
Genre : Action, Adventure, Fantasy, Game, Magic, Supernatural
Seasons : Summer 2015
Producers: Kadokawa Shoten, Grooove
Type: BD
Status: Completed
Total Episode: 13
Score: 8.04
Duration: 24 min. per ep.
Released on: Jul 07, 2015
Overlord bercerita tentang jam-jam terakhir sebuah game vidio virtual “Yggdrasil” akan segera di hapus . Namun ada seorang player ber “Nikename” Momonga yang merupakan seorang penyihir dan penguasa guild gelap Ainz Ooal Gown , memutuskan untuk menghabiskan beberapa saat terakhir dalam permainan saat server mulai ditutup . Yang mengejutkan , meski sudah pukul tengah malam , Momonga masih dalam mode player dan Yggdrasil masih dalam keadaan utuh dan yang paling aneh nya para NPC (Non-player character) mampu bergerak sendiri dan memiliki kepribadian yang sangat nyata layaknya mereka hidup .

Dihadapkan dengan situasi yang tidak normal ini , Momonga memerintahkan bawahannya yang sangat setia untuk membantunya menyelidiki dan mengendalikan dunia baru ini , dengan harapan untuk memikirkan apa yang telah menyebabkan perkembangan ini dan jika ada orang lain dalam keadaan yang sama .

Anime selanjutnya : Overlord Season 2

Download OOverlord BD Sub Indo, Download Overlord BD Batch Sub Indo, Download Overlord Sub Indo MKV 720P, MKV 480P, batch

Download Overlord BD Batch Subtitle Indonesia

0 Response to "Overlord BD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel